17 July 2024
Trending Tags

Bantu Anak Menyebrang Jalan Saat Berangkat Sekolah, Personel Polres Banjarnegara Gelar PAM AG

Bantu Anak Menyebrang Jalan Saat Berangkat Sekolah, Personel Polres Banjarnegara Gelar PAM AG

Polres Banjarnegara Lakukan PAM Pagi Hari Beri Rasa Aman Masyarakat

Polres Banjarnegara Lakukan Pengamanan Lalulintas Pagi Hari Jaga Kamseltibcarlantas

Polres Banjarnegara Gelar Pengamanan Preventif Pagi Hari

Brantas.co.id-Banjarnegara – Polres Banjarnegara melaksanakan pengamanan preventif Ambang Gangguan (AG) pagi hari kepada masyarakat di Wilayah Hukum Polres Banjarnegara, Jum’at (5/8/2022).

Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto SIK, MH mengatakan, Polres Banjarnegara tetap konsisten dalam melakukan pengamanan pagi hari dalam bentuk Pam AG Pagi guna menjaga Kamseltibcarlantas atau keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

“Kegiatan ini rutin dilakukan mulai pukul 06.00 WIB sampai dengan 08.00 WIB guna menertibkan arus lalu lintas di pagi hari yang padat, membantu anak-anak sekolah dan masyarakat yang akan menyeberang jalan,” katanya di Mapolres Banjarnegara.

Menurut dia, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan rasa nyaman di saat anak-anak sekolah berangkat sekolah dan masyarakat yang memulai aktifitas di pagi hari serta tempat rawan macet dan kecelakaan.

“Ini merupakan pelayanan kepada masyarakat supaya aktifitas dijalan berjalan dengan aman dan lancar. Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna jalan dan mencegah gangguan Kamseltibcarlantas,” ujarnya.

“Petugas dilapanagan melakukan pengaturan arus lalu lintas dan membantu Penyebrangan anak-anak Sekolah, pemantauan arus lalin kendaraan R2 dan R4 antisipasi kejadian lakalantas serta menertibkan dan pemantauan penerapan prokes masyarakat yang melintas.

Alek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Polda Jateng Sabet 4 Penghargaan Dari Kanwil Perbendaharaan Negara
Next post Sempat Dikabarkan Hilang Dua Bulan, Polisi Temukan Anak Lurah Grobogan di Wilayah Ini