23 February 2024
Trending Tags

Di Perlintassn Rel Kereta Api, Personil Lalu Lintas Berjejer Sepanjang Jalan

Brantas.co.id -Demak – Personil unit Lantas Polsek Mranggen Polres Demak tetap melaksanakan AG pagi, pengaturan arus lalu lintas di tempat ramai sebagai bentuk pelayanan prima pagi hari kepada masyarakat, (16/07/2022).

Kapolsek Mranggen AKP Nasoir, SH mengatakan, ‘Sebagai anggota Polri kita dituntut untuk bekerja profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, disaat masyarakat membutuhkan pelayanan, Polri harus siap kapan saja dan dimana saja, sekalipun saat cuaca tidak mendukung.

‘Oleh karena itu sebagai insan Bhayangkara dituntut bersikap profesional dalam melayani seluruh aktifitas masyarakat, terutama pada awal pagi salah satunya dengan melaksanakan pengaturan arus lalu-lintas di simpul-simpul jalan, di depan Rumah Sakit Pelita dan di Jalan Raya Mranggen, serta di perlintasan kereta Api dengan harapan masyarakat yang akan melaksanakan aktivitas merasa aman dan nyaman dengan hadirnya Polisi di lapangan Jelas Kapolsek Mranggen.

Seperti yang terlihat pagi ini anggota Polsek Mranggen Polres Demak tetap melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan pemantauan jalur di tepatnya di pasar ganepo, perlintasan kereta api Ganepo dan dijalan jalan yang ramai akan lalu lintas kendaraan.

Seluruh anggota kami tekankan untuk selalu bersikap profesiobnal di lapangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama di pagi hari, agar pengguna jalan merasa aman nyaman. Pungkas Kapolsek Mranggen.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Direktur PDAM Ini Ternyata Sudah Belasan Kali Cabuli Anak Di Bawah Umur
Next post Bhabinkamtibmas Desa Mangunanlor Pantau Pendaftaran Calon Kepala Desa