23 February 2024
Trending Tags

Kapolres Pemalang Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri Jelang Hari Bhayangkara ke-76

Brantas.co.id – Pamalang-;Polres Pemalang – Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo didampingi pejabat utama dan pengurus bhayangkari cabang Pemalang menyambangi kediaman purnawirawan dan warakawuri, serta personil Polres Pemalang yang sedang sakit, Kamis (15/6/2022).

“Anjangsana dalam rangka hari Bhayangkara ke-76, diselenggarakan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan, atas jasa-jasa purnawirawan Polri yang telah mengabdi pada Institusi Polri,” kata Kapolres.

Bersama rombongan, Kapolres Pemalang menyambangi kediaman Ketua PP Polri AKBP (Purn) Suharto, Aiptu (Purn) Winarto, Ipda (Purn) Untung Kencoko dan Istri Ipda (Purn) Suyitno.

Dalam kegiatan anjangsana, Kapolres Pemalang memohon dukungan dan doa kepada PP Polri, agar seluruh personil Polres Pemalang selalu amanah dalam melaksanakan tugas.

“Teriring doa dari kami, semoga bapak beserta ib dan juga PP Polri, selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan keridhoan Allah SWT,” kata Kapolres.

Kapolres Pemalang diwakili Wakapolres Pemalang Kompol Ariakta Gagah Nugraha juga menyambangi Penata Surinto, personil Polres Pemalang yang sedang sakit dan saat ini masih dirawat di rumah sakit.

“Kegiatan anjangsana ini juga dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian pimpinan Polri, untuk memberikan perhatian pada anggota yang sedang sakit,” kata Kapolres.

Wartawan – Alek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Kapolres Demak Tutup Lomba MTQ tingkat SD, SMP dan SMA
Next post 39 Murid TK Kemala Bhayangkari Cabang Demak Wisuda