13 June 2024
Trending Tags

Menjelang Hari Bayangkara Ke – 76 Polres Klaten Melaksanakan Anjangsana Kepada Purnawirawan Dan Anggota Polres

Brantas.co.id – Klaten – Menjelang Hari Bhayangkara ke-76, Polres Klaten melaksanakan anjangsana kepada para purnawirawan Polri dan anggota Polres Klaten yang sedang sakit, Selasa (21/6/2022).

Anjangsana dilaksanakan oleh 5 tim yang masing-masing mengunjungi 4 sasaran. Selain anggota Polri, kegiatan tersebut juga diikuti oleh para pengurus Bhayangkari Cabang Klaten.

Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo SH SIK MH mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polres Klaten kepada anggotanya yang sedang sakit. Dengan dorongan moril yang diberikan, diharapkan anggota segera sembuh dan bisa beraktifitas melayani masyarakat seperti biasa. Selain itu anjangsana dilaksanakan untuk membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan para Purnawirawan Polri.

“Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-76, kita ingin berbagi kebahagiaan kepada para purnawirawan Polri. Ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kami atas jasa-jasa beliau. Hari ini kita juga menjenguk anggota yang saat ini sedang sakit, semoga segera diberikan kesembuhan.” ujar Kapolres Klaten.

Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo SH SIK bersama Ketua Bhayangkari Cabang Klaten Ny. Rina Eko Prasetyo memimpin tim 1 dengan mengunjungi 3 anggota yang sakit dan 1 pensiunan PNS Polri. Di wilayah Wonosari dan Juwiring tim 1 anjangsana mengunjungi Aipda Joko Marwoto, Briptu Supriyanto dan Aiptu Muh Arifin yang sedang sakit. Kemudian di Pedan Kapolres mengunjungi pensiunan PNS yang mengalami sakit stroke bapak Sudadi. 

Untuk tim 2 yang dipimpin Wakapolres Klaten Kompol Sumiarta SH MH mengunjungi 4 purnawirawan Polri Brigjen Pol Purn Sumarsono, Mayjen Purn Drs H. Sriyono, M.Si, Briptu Purn Sugriwo dan Aiptu Subagyo

Sedangkan 3 tim lainnya yang masing-masing dipimpin Kabagops, Kabaglog dan Kasat Narkoba juga melaksanakan kegiatan yang sama. Rombongan Polres Klaten ini menyambangi wilayah Klaten Tengah, Klaten Utara, Klaten Selatan, Jogonalan, Wedi, Gantiwarno Prambanan dan Karanganom.

Wartawan – Herry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Kapolri-Dewan Pers Bertemu, Sepakat Cegah Polarisasi Pemilu
Next post Komitmen dengan Kesetaraan Gender, 1 Polwan Dapat Bintang Dua Hingga Kapolres