24 April 2024
Trending Tags

Terjunkan Personil Maksimal, Polsek Demak Kota Siap Amankan Pengajian Istighosah dan Manaqib

Terjunkan Personil Maksimal, Polsek Demak Kota Siap Amankan Pengajian Istighosah dan Manaqib

Brantas.co.id-Polres Demak News – Dalam rangka menyambut peringatan Tahun Baru Hijriyah 1 Muharram 1444 H dengan mengangkat tema “Hijrah Memperkokoh Ukhuwah Basyariyah, Ukhuwah Wathoniyyah Dan Ukhuwah Islamiyah Untuk Mewujudkan Demak Bermartabat, Maju dan Sejahtera” yang diselenggarakan oleh MUI Kab. Demak dan Majlis Jamaah Al Hidmah Demak. Kapolsek Demak Kota menerjunkan personil dengan maksimal guna mengamankan kegiatan tersebut di Masjid Agung Demak, Jum’at (29/07/2022).

Dengan diadakannya pengajian Istighosah Majlis Dzikir Maulidurrosul dan Manaqib Istiqomah Demak di Serambi Masjid Agung Demak pada malam 1 Muharram 1444 H atau dikenal oleh masyarakat jawa sebagai malam 1 Suro. Antusiasme masyarakat Demak sangat tinggi dengan banyaknya warga Demak maupun luar Demak yanh menghadiri pengajian tersebut.

Guna mengantisipasi hal tersebut, Kapolsek Demak Kota Iptu Miftahun Nur Sh Mm menerjunkan personilnya secara maksimal dan juga meminta bantuan ke Satuan atas Polres Demak untuk memback up kegiatan tersebut.

Karena dengan banyaknya warga yang hadir mengikuti pengajian, maka akan menjafi rawan tindak kejahatan, baik itu copet, curanmor maupun kejahatan yang lainnya, ujar Miftahun Nur.

Sehingga Polri harus benar-benar mengamankan kegiatan tersebut dan juga memberikan rasa aman kepada warga Demak yang mengikuti pengajian, bahwa mereka akan aman dan nyaman dengan kehadiran Polri. Tanpa takut mengalami tindak kejahatan, ujarnya kembali. ( Alek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Polres Banjarnegara Cek Peternak dan Pasar Hewan Antisipasi Virus PMK
Next post Polres Banjarnegara Lakukan Pengamanan Gereja Beri Rasa Aman Umat Kristiani Saat Beribadah