24 April 2024
Trending Tags

Halal Bi Halal Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Karangdowo

Brantas.co.id – Klaten – Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Karangdowo, Selasa 24 Mei 2022 mengadakan Halal bi Halal dan Pelepasan Purnakarya bertempat di gedung KPN Karangdowo.

Acara ini dihadiri oleh ratusan tenaga pendidik yang di satuan koordinator wilayah Kecamatan Karangdowo. Tampak hadir pada acara ini adalah Plt Dinas PendidikanKabupaten Klaten, Drs, Yunanto, MM, Korwil Pendidikan Karangdowo, Gunawan, MPd, kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Mujiyono, SPd, MPd, jajaran Muspika Kecamatan Karangdowo.

Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) karangdowo, Mujiyono, SPd, MPd mngucapkan terima kasih serta permintaan maaf kepada semua yang hadir pada acara Halal bi Halal serta pelepasan purnakarya ini.

Plt Dinas Pendidikan Klaten dalam sambutan mengatakan bahwa ini adalah moment untuk saling memaafkan dan instropeksi diri.
Yunanto juga menyinggung terkait adanya studi tour yang diadakan beberapa menjadi sorotan banyak pihak.
“Dinas Pendidikan sudah menghimbau agar studi tour dilaksanakan dalam lingkup kabupaten. ” tegas Yunanto.

Koordinator Wilayah bidang Pendidikan Karangdowo, Gunawan, MPd dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada panitia Halal bi Halal dan pelepasan purnakarya yang sukses melaksanakan acara. Korwil juga mengucapkan selamat kepada PPPK yang telah menerima Surat Keputusan pengangkatan.
“Bagi yang purna karya sebanyak 15 guru dan kepala sekolah, selamat menikmati pensiun dan supaya segera menyesuaikan diri di masyarakat.” tegas Gunawan.
Wartawan -Agus.S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Tangani PMK, Polres Klaten dan Dinas Terkait Sambangi 5 Pasar Hewan
Next post Menurut Kades Ini Ada Upeti Ke Anggota Dewan Dalam Memperoleh Bantuan Keuangan Kabupaten Klaten