13 June 2024
Trending Tags

HIMPAUDI Pedan Menggelar Halal Bi Halal

Brantas.co.id – Klaten – HUMPAUDI Pedan, Jum’at 27/5/2022 menggelar acara Halal bi Halal dengan tema Sucikan Hati Bersihkan Diri bertempat di Gedung Beji Pedan.

Acara dihadiri seluruh guru PAUD yang ada di Kecamatan Pedan beserta tamu undangan yang lain. Tampak hadir Korwil Bagian Pendidikan Pedan, Jarot Setyo Sriwidodo.
Ketua Panitia Halal bi Halal Bunda Haryani dalam laporannya didepan para guru PAUD yang hadir, mengucapkan terima kasih atas terlaksananya halal bi halal dengan penuh kebersamaan.

Korwil Bidang Pendidikan Pedan,Jarot Setyo Sriwidodo dalam sambutannya mengaku bangga atas pengabdian para guru PAUD penuh dedikasi mendidik anak di usia dini.
“Itu tugas berat namun para guru PAUD mampu lakukan dengan penuh pengabdian dan tanggungjawab. Mereka (guru PAUD) adalah ujung tombak pendidikan, kunci utama dalam menanamkan moral dan etika kepada anak, ” tegas Jarot.

Dalam kesempatan acara Halal bi Halal ini juga didatangkan Ustadz Amirul Hikam dari Tirtomarto Cawas untuk memberi tausyiah sebagai siraman rohani bagi para guru PAUD yang hadir. (Agus S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Pelaku Pembacokan Yang Mengakibatkan  Warga Muryolobo Kecamatan Nalumsari Meninggal Dunia Berhasil Diringkus Polres Jepara
Next post Tutup Festival Musik Jalanan, Kapolri Komitmen Bangun Ruang Demokrasi yang Positif untuk Jaga Persatuan