13 June 2024
Trending Tags

Karena Sopir Mengantuk Avanza Tabrak Avanza di Putat dan Melibatkan Tiga Sepeda Motor

Brantas.co.id – Gunungkidul ,- Akibat mengemudikan Avansa mengantuk Tuguman warga Sorowajan 13 , Banguntapan, Bantul Menabrak Mobil di depannya bahkan tiga pemotor juga menjadi korban. Kejadian sendiri terjadi sekira pukul 17.30 wib dijalan Yogyakarta – Wonosari tepatnya di Dsn Putat wetan Rt 28/07 Ds Putat,Kapanewon Patuk, Kabupaten Gunungkidul. Rabu ( 6/7).

Kapolsek Patuk melalui kasi Humas Polsek Patuk Aiptu Purwanto menjelaskan bahwa Kecelakaan lalulintas tabrakan terjadi antara Kbm Avansa dengan Nopol B-2621-SOW yang dikemudikan oleh Tuguman warga Sorowajan dengan Avansa Putih Nopol AB-1930-ND yang dikemudikan oleh Salabi SAG. MSI., warga Sukokerep, Semanu, dan Spm Yamaha Yupiter Nopol AB-2344-UD yang dikendarai oleh Kepin Kamaludin warga Trukan, Karangasem, Paliyan dan Spm Honda Beat Nopol AB-4406-IM yang dikendarai oleh Bernadeta Tyas Puji Utami warga Kelor, Karangmojo serta Spm Honda Vario Nopol AB-2798-MO yang dikendarai oleh Wagimin warga Natah Wetan, Natah, Nglipar, jelasnya.

Sementara itu Kanit Lantas Polsek Patuk AKP Kusnan Priyono menceritakan bahwa kejadian berawal saat Avansa Nopol B-2621-SOW berjalan dari arah Timur/Wonosari menuju arah Barat/ Yogyakarta dengan kecepatan sedang sesampainya di tempat kejadian perkara pada jalan lurus pengemudi Kbm Avansa Nopol B-2621-SOW mengantuk dan berjalan terlalu ke kanan karena pengemudi Kbm Avansa Nopol B-2621-SOW tidak mapu menguasi laju kendaraanya pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan datang Kbm Xenia Nopol AB-1930-ND karena jarak terlalu dekat sehingga terjadi tabrak samping kanan bagian ban belakang Kbm Xenia Nopol AB-1930-ND , kemudian Kbm Avansa No.Pol: B-2621-SOW masih melaju dan menabrak Spm Yamaha jupiter Nopol AB-2344-UD,menabrak Spm Honda Beat Nopol AB-4406-IM dan menabrak Spm Honda Vario Nopol AB-2798-MO, jelasnya.

Dan akibat dari kejadian tersebut pengendara Spm Yamaha Jupiter Nopol AB-2344-UD nama KEPIN KAMALUDIN,alamat Trukan 01/09 Karangasem, Paliyan, Gnk.mengalami luka pada tangan kanan patah, kaki kanan patah, sadar Opname Rs Wonosari, sedang untuk pengendara Spm Honda Beat Nopol AV-4406-IM nama BERNADETA TYAS PUJI UTAMI, seorang Bidan, alamat Kelor 4/2 Kelor, Karangmojo, Gnk mengalami luka pada kaki kanan memar sadr Opname Rs Nur Rohmah Playen dan untuk pengendara Spm Honda Vario Nopol AB-2798-MO nama MOHAMAD ADIYATMA PUTRA, alamat Natah Wetan 2/5 Natah, Nglipar Gunungkidul.mengalami luka pada Dada memar Sadr Opname Rs Nur Rohmah Playen sedang untuk MINTARTI warga Natah Wetan 2/5 Natah, Nglipar Gunungkidul pembonceng mengalami Kaki kanan memar, tangan lecet sadar Opname Rs Nur Rohmah Playen, imbuhnya

Selanjutnya setelah bukti dan identitas di tempat kejadian sudah di catat perkara Laka lantas tersebut ditangani oleh Unit Lantas Polres Gunungkidul. ( Pay ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Tokoh Masyarakat Dari Maluku, NTT Dan Papua di Yogyakarta Bertemu Dengan Kapolda DIY
Next post Polres Banjarnegara Cek Peternak Sapi Antisipasi Virus PMK Jelang Idul Adha 1443 Hijriyah