24 April 2024
Trending Tags

Korem 072/Pamungkas Gelar Coffee Morning Dan Olahraga Bersama Insan Media

 


Brantas.co.id – Yogyakarta – Jajaran Korem 072/Pamungkas pagi ini menggelar agenda ramah tamah denga insan media yang tergabung dalam media center mitra Korem 072/Pamungkas di lapangan Makorem 072/Pamungkas, Ngupasan, Yogyakarta, Jum’at ( 30/12/2022 ).

Ragam kegiatan digelar diantaranya,senam bersama segenap jajaran Korem dan insan media yang dilanjutkan coffee morning dan ramah tamah insan media dengan Komandan Korem (Danrem ) 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono bersama jajaran.

Salah satu kegiatan yang digelar pihak Korem 072/Pamungkas yakni melaksanakan olahraga bersama dengan media mitra Korem 072/Pamungkas,mulai dari senam,fitnes ,volley dan tenis meja yang diikuti oleh insan media dan jajaran Korem.

Brigjen TNI Puji Cahyono menyampaikan terima kasihnya kepada insan baik cetak maupun online yang selalu berperan aktif meliput berbagai kegiatan TNI, khususnya d lingkup Korem 072/Pamungkas.

Ia berharap ke depan antara media massa pers dan pihak Korem bisa lebih akrab dan mempererat sinergitas.

“Saya merasa media massa pers ini sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan informasi yang objektif kepada masyarakat, sehingga masyarakat menerima informasi yang benar,” ucap Brigjen TNI Puji Cahyono.

Danrem Pamungkas mengaku tak bisa membayangkan jika media massa menyajikan informasi kepada publik (masyarakat, red) yang tak sesuai dengan fakta.

“Bayangkan, kalau berita yang disajikan tidak benar tentu akan terjadi hal kurang baik. Busa-bisa terjadi sara segala,” kata Danrem 072/Pamungkas.

Sementara itu, Kapenrem 072/Pamungkas, Mayor Czi Agus Sriyanta menambahkan bahwa pertemuan ini diharapkan bisa menjadi awal dalam membangun kemitraan pada tahun 2023 nanti.

“Mari kita bangun kebersamaan yang semakin erat diantara kita, karena kebersamaan merupakan salah satu modal utama dalam membangun sinergitas antara prajurit Korem 072 dengan wartawan,”imbuhnya.

Rangkaian olahraga bersama dimulai dari senam kesegaran jasmani, bola voli, tenis meja dan fitness, selanjutnya acara dilanjutkan dengan coffee morning akhir tahun bersama. (Pay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Tangisan Haru 59 Santri Wisuda Juziah Ponpes Quran Homestay DSH Klaten Bikin Merinding
Next post Tak Tahan Bau Dan Asap Dari TPS Desa Gadungan, Warga Pandes Meminta Pemdes Turun Tangan