23 February 2024
Trending Tags

Laka Lantas di Jalan Yogya – Wonosari Satu Korban Meninggal Dunia

Brantas.co.id  – Gunungkidul,- Satu Korban dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Nur Rohmah Playen setelah alami Laka lantas di Jalan Yogyakarta – Wonosari  tepatnya di sebelah barat Puskesmas Patuk, Dsn. Ngasemayu, Salam, Patuk, Kab. Gunungkidul. Senin ( 11/7).

Kapolsek Patuk melalui Kasi Humas Polsek Patuk Aiptu Purwanto menjelaskan bahwa Kecelakaan lalu lintas tabrakan terjadi sekira pukul 13.45. antara Kbm honda Jazz Nopol B-2589-TM yang dikemudikan oleh Sulaiman Ali (24) warga Banaran 13/03, Playen dengan sepeda motor Honda vario Nopol AB-4193-SM yang di kendarai oleh Khoirunnisa Aisyah Ashar (19) warga Rejosari 09/04, Baleharjo, Wonosari yang berboncengan. jelasnya.

Sementara itu Kanit Lantas Polsek Patuk AKP Kusnan Priyono juga menceritakan bahwa sebelumnya kejadian Kbm Honda Jazz Nopol B-2589-TM berjalan dari arah Timur/Wonosari menuju Barat/Yogyakarta dengan kecepatan sedang sesampainya di Tkp pada jalan lurus agak menurun berusaha mendahului Bus yang tidak diketahui identitasnya. Pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan datang Sepwda motor Honda vario Nopol AB-4193-SM  melaju dari arah barat/Jogja menuju timur/wonosari karena jarak terlalu dekat dan Honda Mobilio pada saat akan mendahului tidak memperhatikan  arus yang ada di depannya sehingga terjadi kecelakaan dan mengakibatkan luka-luka, jelasnya.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka pada pipi kanan sobek,kaki kanan Patah, sadar di rawat di RS Nur Rohmah Playen,setelah mendapat perawatan korban dinyatakan MD. Sedangkan pembonceng sepeda motor Kuntum Insya Muflikhah (11) setelah kejadian mengalami luka pada kaki kanan memar,sadar di rawat di RS Nur Rohmah Playen Gunungkidul, imbuh Kusnan.

Sedangkan Penumpang Kbm Honda Jazz Nama Rochaniati, warga Banaran 13/03 Playen Gunungkidul,setelah kejadian mengalami luka pada tangan kiri patah sadar Opname Rs Nur Rohmah Playen.

Selanjutnya untuk Barang Bukti sudah diamankan dan
Perkara laka lantas tsb ditangani Unit Lantas Polres Gunungkidul, pungkasnya. ( Pay )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Polres Banjarnegara Lakukan Pengamanan Lalulintas Pagi Hari Jaga Kamseltibcarlantas
Next post Brigjen Abioso Kepada Bintara Noken : Tanamkan Doktrin Kepolisian dan Suarakan Persatuan Sebagai Sesama Anak Bangsa