4 October 2023
Trending Tags

Membersamai UMKM Untuk Bangkit, Grace Organizer Selenggarakan Klaten Expo 2022

Brantas.co.id – Klaten – Membersamai UMKM Klaten untuk bangkit kembali setelah hampir dua tahun terdampak pendemi Covid 19,  Grace event organizer bekerja sama dengan PT. Oman Rezeki Makmur serta Pemerintah Kabupaten Klaten menggelar Klaten Expo 2022 bertajuk “Bangkit UMKM”, kegiatan bertempat di GOR Gelarsena yang dimulai sejak 26 hingga 30 Oktober 2022.

Seperti yang disampaikan oleh Vita Dewi selaku owner Grace event Organizer, saat diwawancarai awak media, Jumat (28/10). Klaten Expo 2022 yang bertajuk “Bangkit UMKM” bertujuan untuk mengangkat kembali gairah pelaku usaha UMKM Klaten. Klaten Expo 2022 diikuti kurang lebihnya 50 pelaku usaha dan UMKM.

“Expo ini bertujuan agar pengusaha dan pelaku UMKM Klaten ini semakin bisa berkarya dan semakin maju” Ujar Vita Dewi kepada awak media.

Grace Event Organizer sendiri baru pertama kali mengadakan kegiatan di Klaten, sedangkan untuk home base Grace Event Organizer berada di Jogyakarta.

“Ini untuk pertama kalinya kita mengadakan kegiatan di Klaten, puji Tuhan disambut baik oleh pemerintah Kabupaten Klaten, sebelumnya kita biasa mengadakan konser musik di Jogya, dan bergerak di weding organizer, dan kini kami merambah event – event sosial” terang Vita Dewi.

Lebih lanjut Vita Dewi menyampaikan, tentang event yang diselenggarakan di Klaten ini karena Grace Organizer melihat bahwa di Klaten belum banyak event seperti di Jogyakarta. Rangakaian acara Klaten Expo 2022 “Bangkit UMKM” disesuaikan dengan pekan budaya, yaitu dengan menggelar lomba tari tradisional, parede band, fasion show dan konser musik.

” Untuk konser musik kita mengundang grub band “Karena Mereka” dari Jawa timur yang akan digelar malam ini” pungkas Vita Dewi. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Polres Klaten Terima Kunjungan Kerja Dalam Negeri Sekjen Dewan Ketahanan Nasional
Next post Gelar Bansos Ditengah Kemeriahan HUT ke 3 Lindu Aji PK Kalikotes