23 June 2024
Trending Tags

NYARIS TELANJANG, PEREMPUAN KARANGWUNGU INI DITEMUKAN MENINGGAL DI DALAM RUMAH

Brantas.co.id -Klaten – Penemuan perempuan meninggal dunia sempet membuat gempar Desa Karangwungu Kecamatan Karangdowo Kabupaten Klaten,Rabu 7/12/2022 pukul 14:30 WIB. Pasalnya perempuan ini sebelumnya diketahui dalam keadaan normal dan yang membuat warga heran karena ditemukan dalam keadaan hanya memakai celana dalam.

Diketahui mayat tersebut bernama Tina Widayati (49) warga Wonolelo RT 07 RW 04 Karangwungu Karangdowo.

Menurut keterangan saksi mata, Anita Amelia (22) yang berprofesi sebagai perawat. Saat akan berangkat kerja, dia melihat korban dalam keadaan baik-baik saja. Namun saat saksi pulang kerja,dia dapati korban sudah tak sadarkan diri dalam rumah nyaris telanjang,dengan lidah menjulur.

Saksi meminta tolong kepada warga untuk melaporkan ke pihak perangkat desa yang selanjutnya melaporkan ke Polsek Karangdowo.

Kapolsek Karangdowo IPTU Sumasna,S.H. beserta dengan anggota, Tim INAFIS Polres Klaten dan Tim Medis Puskesmas Karangdowo mendatangi TKP. Dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, selanjutnya jenazah diserahkan ke pihak keluarga dengan membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi.

Tina (saksi mata) memberikan keterangan bahwa korban selama ini mempunyai riwayat penyakit Hipertensi dan Vertigo.

Menurut keterangan dari petugas medis, tidak ditemukan bekas penganiayaan ataupun kekerasan maupun tanda – tanda lainnya, lidah menjulur dimungkinkan karena sebelum meninggal korban kejang menahan sakit.
“Meninggal akibat sakit yang korban derita dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayan serta tidak ada luka di tubuh berdasar identifikasi tim Medis serta INAFIS Polres Klaten”, ungkap Kapolsek.

Kemudian pihak Kepolisian dan tim Medis menyimpulkan bahwa korban meninggal karena riwayat penyakit yang diderita , setelah proses identifikasi selesai jenasah diserahkan pada pihak keluarga untuk dikebumikan.

Wartawan : Agus 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Musda VIII MUI Klaten Digelar, Sekda : Bersinergi Memimpin Umat
Next post Hamas Adukan Dugaan Tindak Pidana Perjudian Cap jie Kia Di Cuplik, Sukoharjo Ke Polsek Kota