24 April 2024
Trending Tags

Partai PSI Klaten, Ikut Andil Dalam Renovasi Dan Pengecatan Sekretariat Paguyupan ” Kereta Jawa” Tegalgondo

Klaten – Brantas.co.id – Partai PSI Klaten melalui perwakilannya DPC Wonosari bersama masyarakat dan paguyupan “kereta Jawa” Tegalgondo, melaksanakan kerja bakti renovasi dan pengecatan perlengkapan untuk orang meninggal.
Kegiatan yang dilaksanakan hari Minggu, 5 Februari 2022 tersebut merupakan tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya, yang mana pada kesempatan itu, warga yang tergabung dalam paguyuban “Kereta Jawa” mengundang DPC PSI Wonosari dan meminta untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan warga.
“Kami mencoba hadir dan ikut berpartisipasi ditengah kegiatan masyarakat sehingga sebagai perwakilan partai kami bisa serap aspirasi masyarakat” ujar Hendra selaku Perwakilan Partai PSI di Wonosari.
Pada kesempatan tersebut, Partai PSI melalui perwakilannya berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dengan ikut bergotong royong dan memberikan sedikit bantuan untuk renovasi dan pengecatan perlengkapan untuk orang meninggal.
“Sebagai wujud partisipasi kami selaku perwakilan Partai PSI Klaten, kami ikut bergotong royong bersama warga dan memberikan kain kafan, manisan, kapas dan cat tembok” imbuh Hendra perwakilan DPC PSI Wonosari.
Kehadiran perwakilan Partai PSI Klaten dalam kegiatan tersebut diapresiasi oleh warga setempat, seperti yang diungkapkan oleh salah satu warga anggota Paguyupan “Kereta Jawa” Tegalgondo, Klaten.
“Kami sangat berterimakasih dengan adanya bantuan dari teman-teman partai PSI Klaten, kami berharap kegiatan seperti ini tetap dilakukan dan kedepan kami yakin PSI akan lebih besar” ungkap salah satu perwakilan paguyupan “Kereta Jawa” Tegalgondo, Slamet Widodo.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Kapolres Klaten, Bantu Kursi Roda Untuk Kakak Beradik Warga Cawas
Next post Alami Luka Dan Pembusukan Akibat Lumpuh, Dinas Sosial Klaten Carikan Solusi Pengobatan