23 February 2024
Trending Tags

Polisi Kota Malang Sujud Minta Maaf Dalam Tragedi Kanjuruhan

Polisi Kota Malang Sujud Minta Maaf Dalam Tragedi Kanjuruhan

Brantas co.id – Malang – Personel kepolisian resort Malang Kota bersujud massal. Itu dilakukan sebagai bentuk permohonan ampun dan permintaan maaf kepada korban dan keluarganya atas terjadinya tragedi Stadion Kanjuruhan, 1 Oktober 2022.

Sujud massal itu dilakukan saat apel di halaman Mapolresta Malang Kota pada Senin, 10 Oktober 2022 pagi. Sebelum bersujud, mereka lebih dahulu menggelar doa bersama untuk para korban tragedi Stadion Kanjuruhan.

“Mari kita semua memohon ampun kepada Tuhan dan menghaturkan maaf yang terdalam kepada korban dan keluarganya atas tragedi itu,” kata Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto.

Suasana hening larut bersama keharuan selama beberapa saat. Selain kepada korban dan keluarganya, kepolisian juga menyataan minta maaf kepada seluruh warga Malang Raya. Termasuk meminta maaf kepada Aremania dan Aremanita atas tragedi itu.

Menurut Budi Hermanto, tragedi Kanjuruhan juga menjadi duka mendalam. Selama ini hubungan kepolisian lewat Arema Police dengan suporter dan klub sangat erat. Karena itu ia berharap situasi keamanan dan ketertiban masyarakat bisa kembali kondusif.

“Kami juga berharap situasi kembali kondusif dan persoalan tragedi Kanjuruhan segera terselesaikan,”ujarnya.
(Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post UGM Dalami Dugaan Kekerasan Seksual Mahasiswa Jurusan HI
Next post Lagi – Lagi Pemotongan BLT BBM Dengan Dalih Pemerataan Desa Nanggulan Cawas Klaten