13 June 2024
Trending Tags

Polres Klaten Memberikan Bantuan  Untuk Renovasi Masjid Al Latif Di Desa Brangkal

Wartawan : Cikal Al Mabroer

Klaten, Brantas.co.id
Polres Klaten memberikan bantuan renovasi Masjid Al Latif, Dk. Muludan, Ds. Brangkal, Kec. Karanganom, Selasa (23/11/2021).

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo SH SIK MH. Adapun bantuan yang diserahkan kepada panitia renovasi Masjid Masjid Al Latif  berupa 40 sak semen. 

“Kami dari Polres Klaten ada bantuan semoga sedikit membantu dalam pembangunan masjid di sini. Biar cepat selesai dan digunakan. Insha Allah ke depan makmur terus.” Ungkap Kapolres

Kapolres Klaten menjelaskan bahwa pemberian bantuan renovasi masjid ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan dukungan pada bidang keagamaan. Diharapkan dengan bantuan yang diberikan ini proses pembangunan segera selesai dan masjid bisa segera digunakan untuk beribadah.

Sementara itu Kepala Desa Brangkal Haryanto sangat mengapresiasi perhatian Polres Klaten dalam renovasi masjid di desa Brangkal. Bantuan material menurutnya sangat bermanfaat untuk kelanjutan proses renovasi masjid ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres yang sudah mengunjungi dan membantu supaya pembangunan masjid ini bisa lancar. Semoga semua dalam keberkahan Allah SWT. Pak Kapolres dan anggota mudah-mudahan Allah membalas yang lebih banyak.”

Wartawan, (Cikal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Polres Klaten menindak 18 Pemotor Dalam Operasi Knalpot Racing Atau Brong
Next post Polres Klaten Memberikan Bantuan Pembangunan Masjid Al Huda Yang Di Serahkan Langsung Kapolres Klaten