17 July 2024
Trending Tags

Polres Klaten Menggelar Beberapa Lomba Tradisional Dalam Rangka Memeriahkan HUT Bhayangkara Ke – 76

Brantas.co.id – Klaten – Polres Klaten menggelar beberapa lomba tradisional dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76, yang jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang. Lomba dilaksanakan di Mapolres setempat dan diikuti oleh anggota Polres serta Polsek.

“Ada lomba tarik tambang, balap karung, bakiak dan lomba memasukkan pensil dalam botol.” Ungkap Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo SH SIK MH melalui Kasihumas Iptu Abdillah SH MH, Selasa (14/6/2022)

Dijelaskan oleh Iptu Abdillah SH MH bahwa lomba tradisional memperingati HUT Bhayangkara ke-76 dilaksanakan selama 2 hari mulai Senin-Selasa 13 sd 14 Juni 2022 di Mapolres setempat. Babak penyisihan dilaksanakan pada hari pertama dan untuk final dilaksanakan pada hari kedua.

“Hari ini penentuan juara 1, 2 dan 3 untuk semua lomba. Alhamdulillah berjalan lancar dan sangat meriah. Anggota sangat bersemangat dan antusias, karena momen 1 Juli ini adalah kebanggaan seluruh anggota.”  

Iptu Abdillah SH MH menambahkan, selain lomba tradisional selama 2 hari ini Polres Klaten juga melaksanakan lomba voli internal. 10 tim yang terdiri dari 6 tim Rayon Polsek dan 4 tim Polres bertanding memperebutkan tropi juara dari Kapolres Klaten. 

“Masih ada 1 lagi lomba yang akan kita laksanakan, yaitu Turnamen Bulutangkis Anak “Kapolres Cup”. Rencana dilaksanakan pada 23 sd 25 Juni 2022.”

Usai pertandingan, para pemenang 1 sd 3 lomba tradisional dan lomba voli menerima hadiah dan tropi yang diserahkan langsung oleh Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo SH SIK MH. Khusus untuk juara lomba voli juga menerima piala bergilir yang akan kembali diperebutkan tahun depan.

Berikut daftar pemenang masing-masing lomba :

  1. Lomba tarik tambang
    Juara 1 : Sat Lantas
    Juara 2 : Rayon Jatinom
    Juara 3 : Sat Reskrim
  2. Lomba balap karung
    Juara 1 : Sat Samapta
    Juara 2 : Polsek Pedan
    Juara 3 : Polsek Cawas
  3. Lomba bakiak
    Juara 1 : Sat Intelkam
    Juara 2 : Rayon Kota
    Juara 3 : Rayon Jatinom
  4. Lomba memasukkan pensil dalam botol
    Juara 1 : Polsek Cawas
    Juara 2 : Sat Lantas
    Juara 3 : Polsek Bayat
  5. Lomba voli
    Juara 1 : Sat Samapta
    Juara 2 : Gabungan staf Polres
    Juara bersama 3 : Sat Lantas dan Sat Intelkam

Wartawan – Herry.s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Operasi Patuh Candi 2022: Polres Banjarnegara Sosialiasi Tertib Lalu Lintas Pada Masyarakat
Next post Turut Diikuti Awak Media, Polda Jateng Gelar Lombak Menembak Kapolda Cup 2022