24 April 2024
Trending Tags

Pria Ini Alami Patah Penis Saat Bercinta, Posisi Women on Top

Brantas.co.id -Bali – Pria 44 tahun mengalami penis patah saat bercinta dengan posisi woman on top (wanita posisi diatas). Kerusakan penis yang dialami pria ini termasuk langka dan dilaporkan oleh para tim dokter urologi dari RS Sanglah Bali dan RS Dr Soetomo Surabaya di jurnal internasional.
Pria yang tidak disebutkan namanya tersebut datang ke unit gawat darurat dengan penis membengkak sejak 3 jam sebelumnya. Pembengkakan terjadi setelah pasien melakukan intercourse dengan posisi woman on top.

Ada suara ‘crack’ diikuti pembengkakan di bagian penis. Selain itu, pasien juga mengalami nyeri hebat diikuti dengan hilangnya ereksi seketika itu juga.

Saat itu darah keluar dari ujung penis. Pasien ini tidak memiliki riwayat diabetes mellitus, hipertensi, maupun operasi sebelumnya. Hasil pemeriksaan, pembengkakan yang dialami merupakan indikasi ekimosis atau perdarahan di bawah kulit.

Pihak rumah sakit memeriksaan lebih lanjut menunjukkan adanya kerusakan sepanjang 3 cm pada kedua corpus covernosum, bagian penis yang banyak dialiri darah saat ereksi terjadi.

International Journal of Surgery Case Reports, tim dokter menyebut posisi tertentu saat bercinta memiliki risiko lebih tinggi untuk mengalami penis patah. Termasuk di antaranya adalah woman on top, atau populer juga dengan sebutan cowgirl.

“Pada sebuah penelitian menyebut patah penis biasanya terjadi ketika wanita berada pada posisi superior. Ini terjadi ketika seluruh berat badan mendarat di penis yang ereksi atau ketika penis yang ereksi menabrak perineum (area antara dubur dengan vagina) wanita,” tulis laporan jurnal tersebut. (Aguss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Wuiiih, Di Yogjakarta Tarif Parkir Sepeda Motor Hanya Rp1,-
Next post Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polres Banjarnegara Terus Kampanye Prokes