24 April 2024
Trending Tags

Siaga Wali, Polri Rutin Adakan Gerai Vaksin Malam Minggu

Brantas.co.id – Demak-Pandemi covid-19 belum hilang, program pemerintah percepatan vaksinasi satu hingga booster terus dilakukan. Hingga masyarakat indonesia seluruhnya tervaksin dosis satu hingga booster.

Untuk mendukung program pemerintah ini, Polri khususnya Polsek Demak Kota yang dibantu oleh tim Tenaga Kesehatan Polres Demak selalu siap siaga mengadakan gerai vaksin setiap harinya di kota wali. Khususnya pada malam minggu, Sabtu (25/06/2022).

Siaga wali vaksinasi dilaksanakan setiap malam minggu di Alun-alun Simpang 6 Demak. Selain sasaran vaksinasi masyarakat Demak, para peziarah Masjid Agung Demak (MAD) pun dijadikan target penerima vaksin.

Siaga wali vaksinasi dilakukan guna mendukung program pemerintah dalam mempercepat vaksinasi dan mencegah serta memutus rantai penyebaran covid-19.

Kapolsek Demak Kota Iptu Miftahun Nur Sh Mm mengatakan bahwa kegiaran siaga wali vaksinasi setiap malam minggu di Alun-alun Simpang 6 Demak akan selalu dilakukan oleh Polsek Demak Kota dan bekerjsama dengan tim tenaga kesehatan Polres Demak. Karena masih saha ditemukan warga Demak khususnya yang belum melakukqn vaksin dosis 3 atau booster, dan ada juga yang masih dosis 1 belum melakukan vaksin dosis 2 hingga terjafi drop out.

Dan Polsek Demak Kota akan selalu menghimbau kepada warga Demak Kota untuk segera vaksin dan apabila selama lebih dari 6 bulan belum melakukan vaksin dosis 2 akan terjadi drop out dan harus mengulang kembali ke dosis 1, imbuhnya.

Wartawan – Alek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Jelang Idul Adha, Polres Banjarnegara Monitoring Peternak Sapi Cegah PMK
Next post Pecahkan Rekor MURI, Gowes Presisi Nusantara Tempuh Jarak 508 Km Kurang Dari 24 Jam