24 April 2024
Trending Tags

Sopir dan Istrinya Tewas Terpanggang di Dalam Mobil

Brantas.co.id – Subang – Sebuah mobil pickup mengalami kecelakaan di ruas jalur Pantura, Pamanukan, Subang, Jawa Barat, Senin dini hari, 11/ 7/2022.
Empat (4) orang tewas terpanggang api yang membakar mobil, 3 lainnya berhasil selamat dan mengalami luka. Kecelakaan ini bermula saat mobil pickup berwarna putih ini melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon. Setibanya di ruas Pantura, Pamanukan, mobil hilang kendali hingga menabrak pembatas jalan bagian kanan.

Kemudian mobil terpental hingga melintang di tengah jalan. Mobil mengalami kerusakan parah hingga api menyala dari dalam mesin mobil, kemudian api cepat membakar seluruh badan kendaraan hingga hangus.

Petugas Dinas Kebakaran Kabupaten Subang yang mendapat laporan insiden tersebut langsung menuju lokasi untuk memadamkan api.

Empat (4) orang dilaporkan tewas ditempat kejadian, sedang 3 orang mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Korban yang tewas diketahui adalah pengemudi mobil bernama Billy (30) warga Desa Ereta Wetan, Indramayu, Megan (27) istri pengemudi, dan dua orang lainnya berada di atas bak kendaraan yang belum diketahui identitasnya.

Korban selamat bernama Danil (25 thn), Asep dan Robi (25 thn) seluruhnya adalah warga Indramayu. Korban selamat saat ini menjalani perawatan di RS Pamanukan Medical Centre dan keempat jenazah berada di ruang jenazah RS PMC.

Sementara itu Kanit Lantas Polsek Pamanukan, Ipda Wawan Caswan mengatakan petugas Lantas Polsek Pamanukan dan Damkar datang ke TKP sekitar setengah jam setelah kejadian. Damkar telah berupaya memadamkan api yang membakar mobil tersebut.
“Api terus membesar, beberapa penumpang tewas terpanggang. Diduga saat kebakaran terjadi penumpang sedang tidur di bak belakang. Dan tiga orang yang berhasil menyelamatkan diri,” ujar Ipda Wawan.

Sopir dan satu penumpang (istri sopir) di bagian depan, tewas dalam keadaan tragis. Keduanya terjepit badan mobil yang ringsek dan tak bisa menyelamatkan diri sehingga hangus terbakar bersama kendaraan.

Dari pengakuan korban yang selamat, mereka dari Bekasi sehabis menonton pertandingan sepak bola. Mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan pulang, diduga karena sopir mengantuk.(Aguss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Berbuat Cabul Dengan Dalih Bisa Membuat Anak Pintar, Tukang Pijat Ini Dibekuk Polres Salatiga
Next post Akankah Wadas Bergejolak Jilid II ?