23 June 2024
Trending Tags

Anies Salat Idul Adha di JIS, Jokowi dan Ma’ruf Amin di Istiqlal

Brantas.co.id – Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memilih untuk menunaikan salat Iduladha di Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (10/7) besok.

Sekretaris Dewan Pengurus Kopri DKI Jakarta selaku panitia pelaksana salat Iduladha di JIS Aminudin membenarkan hal tersebut

“Pak Anies Baswedan akan memberikan sambutan pembuka sebelum Salat Iduladha di JIS bersama warga Ibukota dilangsungkan,” terangnya.

Dia menambahkan usai menunaikan salat Iduladha 1443 Hijriah di JIS, Anies Baswedan dan Ariza Patria akan menyerahkan secara simbolis hewan kurban kepada panitia.

Pelaksanaan salat Iduladha di JIS akan dilaksanakan mulai pukul 06.30 WIB.

Presiden Joko Widodo, berserta Wakil Presiden Maruf Amin dan sejumlah menteri melaksanakan Salat Iduladha 1443 H di Masjid Istiqlal hari ini, Minggu (10/7/2022).

Dikutip dari Instagram resmi Masjid Istiqlal, Presiden dan Wakil Presiden juga akan menjalankan kurban di masjid tersebut.
Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono juga memastikan bahwa Presiden dan Ibu Negara juga akan turut serta di Masjid Istiqlal.

Sementara itu Masjid Istiqlal akan menyelenggarakan salat Iduladha 1443 Hijriah tingkat kenegaraan pada 10 Dzulhijjah 1443 H atau yang bertepatan pada Ahad (hari ini), 10 Juli 2022. Salat Iduladha 1443 Hijriah di Masjid Istiqlal akan dimulai pukul 07.00 WIB. (Aguss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Proses Hukum Lanjutan Pemicu Bentrok di Kawasan Babarsari Sleman
Next post Daun Jati Terbaik Untuk Membungkus Daging Korban