17 July 2024
Trending Tags

Bersama BEM Unwida, Polres Klaten Santuni Pedagang Dan Pekerja Harian Di Dua Lokasi

Brantas.co.id – Klaten – Polres Klaten bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unwidha melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat terdampak covid-19, Jumat (6/8/21).

Kegiatan bakti sosial dilakukan di 2 lokasi yakni di sekitar kampus Unwidha dan pasar barang bekas Srago. Dalam kegiatan tersebut, 120 paket beras disalurkan kepada para pedagang pasar dan para pekerja harian lainnya.

“Hari ini kita melakukan baksos, sasarannya para pedagang pasar klitikan (barang bekas). Dari Polres ingin membantu warga yang terdampak adanya covid-19. Tadi kami juga dengan BEM Unwidha melakukan baksos kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan ” Jelas Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo SH SIK MH di sela kegiatan.

Kapolres menjelaskan bahwa pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk negara hadir di tengah masyarakat khususnya saat penerapan PPKM Level 4 di Kabupaten Klaten. Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi.

“Ini bantuan dari pemerintah sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi ini. Apalagi saat ini di wilayah Kab Klaten, kita berada pada level IV pada PPKM.”

Kapolres kemudian berpesan agar masyarakat agar sabar dalam menghadapi situasi wabah covid-19 dan tetap mematuhi protokol kesehatan 5M. Saat PPKM Darurat masyarakat diminta patuh mengurangi mobilitas dan selalu memakai masker.

“Kapada masyarakat, saya menghimbau tetap patuhi protokol kesehatan. Memakai masker dan 5M.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Polres Klaten Terus Galakan Prokes Dan Penyemprotan Disinfektan, Demi Tekan Penyebaran Covid -19 Di Klaten
Next post Tak Lelah Perang Melawan Covid – 19, Polres Klaten Kontinyu Lakukan Sosialisasi Dan Penyemprotan Disinfektan