17 July 2024
Trending Tags

Polres Klaten Terus Galakan Prokes Dan Penyemprotan Disinfektan, Demi Tekan Penyebaran Covid -19 Di Klaten

Brantas.co.id – Klaten – Polres Klaten inimelaksanakan kegiatan himbauan prokes dan penyemprotan di wilayah Kabupaten Klaten, Jumat (6/8/2021) siang.

Kapolres Klaten AKBP. Eko Prasetyo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasubag Humas Iptu Nahrowi, S.H., M.M., mengatakan bahwa kegiatan himbauan prokes dan penyemprotan dilaksanakan oleh Pleton Taktis IV Polres Klaten dan BKO Brimob Polda Jateng. Kegiatan ini menurutnya bertujuan untuk menekan penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Klaten. Kegiatan ini dilaksanakan .

“Kegiatan himbauan prokes dan penyemprotan rutin kami lakukan selama masih dalam situasi pandemi. Kegiatan ini dilakukan untuk menekan penyebaran virus khususnya di ruang-ruang publik Kab. Klaten.”

Kasubag Humas Iptu Nahrowi, S.H., M.M., menjelaskan bahwa selain kegiatan penyemprotan, personel gabungan juga melakukan himbauan protokol kesehatan. Diharapkan dengan himbauan yang dilangsungkan terus-menerus ini masyarakat sadar akan bahaya virus covid-19 dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Himbauan yang diberikan kepada masyarakat dan pengguna jalan adalah agar mentaati protokol kesehatan sehingga menyadari akan bahayanya Covid-19 dan bisa menurunkan angka Covid-19 di wilayah hukum Polres Klaten.”

Iptu Nahrowi menambahkan untuk rute penyemprotan dan himbauan prokes yang dilakukan hari ini dimulai dari Polres – Masjid Al-Aqsa – Jl. Pemuda – Tugu Adipura – Stasion – Sungkur – SP4 Bareng – SP4 Karang Duwet – SP3 Stasiun – Pasar Darurat – SP3 Jetak – lalu kembali ke Polres Klaten. Kegiatan ini berjalan dengan aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Kapolri : Momentum HUT RI jadi Upaya Percepat Vaksinasi
Next post Bersama BEM Unwida, Polres Klaten Santuni Pedagang Dan Pekerja Harian Di Dua Lokasi