23 February 2024
Trending Tags

Ingatkan Masyarakat Jauhi Maksiat, Himpunan Aktivis Masyarakat Jateng -DIY (Hamas) Pasang Spanduk Pesan Moral Dibeberapa Tempat

Brantas.co.id – Karanganyar – Himpunan Aktivis Masyarakat Jateng – DIY (Hamas) gelar kopdar rutin bulanan. Pertemuan yang dilaksanakan di wilayah Karanganyar, Jawa Tengah hari Minggu (18/12), kegiatan tersebut merupakan Kopdar putaran ke 6 terlaksana disalah satu perwakilan Korwil Jawa Tengah wilayah Karanganyar, ditempat John Sunarno.

Menurut pengurus Hamas,  Kopdar merupakan bentuk evaluasi bagi organisasi dan anggota, selain itu kopdar merupakan salah satu langkah untuk menentukan rencan-rencana bulanan yang akan dilakukan Himpunan Aktivis Masyarakat Jateng – DIY.

” Ini merupakan pertemuan rutin yang dilaksanakan oleh organisasi Hamas untuk menentukan langkah kerja dan pendampingan terhadap masyarakat” Ujar salah satu punggawa Hamas.

Selain itu Kopdar yang bertempat di Korwil Karanganyar merupakan satu langkah tindak lanjut dari banyaknya aduan masyarakat terkait adanya kegiatan “Pekat” (penyakit masyarakat) berupa perjudian Cap Jie Kia diwilayah Karanganyar.

“Usai kopdar dan evaluasi kegiatan bulanan, kita lanjutkan dengan monitoring serta investigasi aduan masyarakat terkait penyakit masyarakat diwilayah Karanganyar” Imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Hamas menyisir wilayah terminal Jongke yang terindikasi adanya kegiatan perjudian ilegal Cap jie Kia, untuk meminimalisir hal tersebut, Hamas memasang spanduk pesan moral yang menyatakan bahwa daerah tersebut merupakan “Kawasan Bersih Pekat”.

Selanjutnya, usai pemasangan spanduk pesan moral di sekitaran terminal Jongke, rombongan menyisir wilayah RRI Surakarta yang disinyalir masih menjadi tempat transaksi sex komersial dan menjadi ajang prostitusi.
Hal yang sama juga dilakukan di kawasan RRI Surakarta berupa spanduk pesan moral berisikan tulisan “Kawasan Bersih Pekat Stop Portitusi dan Stop Miras. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Hamas Adukan Dugaan Tindak Pidana Perjudian Cap jie Kia Di Cuplik, Sukoharjo Ke Polsek Kota
Next post “Stop Press” Diduga Langgar Kode Etik Jurnalistik, Siswanto Alias Alex dan Tri Atmanto Dipecat Dari Media On Line Brantas