24 April 2024
Trending Tags

Sambut Pergantian Tahun Baru 2023, HAMAS (Himpunan Aktivis Masyarakat Jateng DIY ) Agendakan Touring Nahi Munkar .


Brantas.co.id – Sukoharjo – Dalam rangka menyambut tahun baru dan partisipasi menjaga ketertiban keamanan dlm malam pergantian Tahun baru bersih dari Aktivitas PEKAT, Organisasi masyarakat (Ormas) Himpunan Aktivis Masyarakat Jateng DIY (Hamas) lakukan touring nahimungkar. Sabtu (31/12)

Kegiatan mengambil star dari Nguter, Sukoharjo pada pukul 21.30 WIB. Dengan rute Sukoharjo kota dan berakhir dikawasan The Park Solo Baru, pada giat tersebut diikuti kurang lebihnya sebanyak 25 personil dari berbagai wilayah Jateng-DIY.
Selama giat, ditemukan ada beberapa kumpulan massa yang terindikasi mengkonsumsi miras, oleh Ormas Hamas, Kumpulan massa tersebut kemudian diberi nasehat dakwah untuk menghentikan mengkonsumsi miras, karena hal tersebut melanggar hukum agama dan bertentangan dengan norma masyarakat.

Kegiatan berakhir pada pukul 24.00 WIB dan berjalan lancar, harapan ormas Hamas, aktivitas Pekat atau penyakit masyarakat dapat berkurang sehingga tercipta kehidupan masyarakat yang harmonis tanpa adanya penyakit masyarakat. Selain itu kegiatan touring Nahimungkar tersebut akan menjadi agenda rutin bagi organisasi Hamas (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Temukan adanya Dugaan “Kecurangan” Tim Penguji, Peserta Ujian Perangkat Desa Lapor Bupati
Next post Tangisan Haru 59 Santri Wisuda Juziah Ponpes Quran Homestay DSH Klaten Bikin Merinding