24 April 2024
Trending Tags

SYAAMIL TOUR Melebarkan Sayap Usaha Di Klaten Untuk Menjaring Jamaah Peserta Umroh

Brantas.co.id -Klaten – Syaamil Tour yang bergerak sebagai perusahaan penyelenggara perjalanan Umroh dan Haji menggandeng AWPI (Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia) kabupaten Klaten untuk melebarkan sayap usahanya. Kerjasama ini dilakukan untuk merekrut keagenan sebagai mitra kerja di wilayah Kabupaten Klaten.
Kemitraan dengan AWPI ini dijalin guna lebih memberi informasi kepada masyarakat dalam memahami tentang bagaimana dan apa itu umroh.
Direktur Utama Syaamil Tour, Noval Irawadi Alizar dalam presentasi dihadapan anggota AWPI dan tamu undangan lainnya, menjelaskan secara detail apa itu Syaamil Tour dan Pusat Pendaftaran Umroh (PPU).
“Dengan prinsip yassiru wa laa tu’assiru ( mudahkan urusan orang,jangan persulit), Syaamil Tour akan melakukan bagi peserta umroh sebagai perjalanan yang lebih bermakna” kata Noval dalam presentasenya.

Pada saat yang sama,Syaamil Tour juga membuka promo berupa keanggotaan agen perjalanan umroh secara gratis sampai akhir bulan ( juni).
Perusahaan perjalanan umroh dan haji yang berkantor di komplek Ruko Duta Permai Blok B1 11 Jakasampurna Bekasi ini juga akan melakukan pelatihan bagi agen baru agar lebih profesional dalam merekrut peserta jamaah umroh dan haji.
Noval juga menyakinkan bahwa di Syaamil Tour tidak akan terjadi hal – hal yang akan membuat peserta umroh kecewa. Sistem yang digunakan untuk pembiayaan perjalanan umroh ini langsung ditransfer oleh peserta ke rekening Pusat Pendaftaran Umroh.

Syaamil Tour membuka produk layanan Paket Hasanah,Paket Berkah,Paket Syukur, dan Paket Promo. Ada paket pembiayaan syariah umroh,dimana peserta umroh bisa berangkat dulu dan biaya bisa diangsur setelah selesai melakukan perjalanan umroh.
Ada beberapa keunggulan Syaamil Tour dalam melayani peserta umroh diantaranya Manasik exlusive di hotel berbintang,full handling bandara,full handling hotel,transportasi bus premium serta didampingi oleh tour guide profesional.

Dalam acara yang bekerja sama dengan AWPI ini, Syaamil Tour lebih menekankan dalam merekrut agen perjalan umroh yang profesional sehingga akan mampu menarik masyarakat dalam melakukan perjalanan umroh ke tanah suci. (Agus S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Siswi SMP Diajak Nginap ke Hotel Sama Satpam Sekolah
Next post Turnamen Kapolres Cup Selesai, Tim Cabdin II Berjaya di Lapangan Voli Polres Demak